Beranda

Senin, 07 November 2011

TENTANG KAMI

dr tiwi
Berdiri sejak 9 November 2007, spa kami merupakan hasil cepat tanggapnya dr. Ivan R. Sini, SpOG, dokter ahli kandungan dan kebidanan yang berprakter di RSIA Bunda Jakarta dan Bunda International Clinic. Bertempat di lantai 2 Bunda International Clinic, B-spa menjadi pelengkap pelayanan di rumah sakit.
Bermula dari banyaknya keluhan dari ibu hamil yang mengeluh capek, badan pegal-pegal dan stress, kami tergerak untuk melayani kebutuhan ibu hamil yang ingin dimanjakan from top to toe. Paket yang kami sediakan sangat beragam, guna memenuhi kebutuhan ibu hamil.
Therapist kami telah mendapatkan training dari dokter obgyn secara langsung dan sangat paham memperlakukan tubuh ibu hamil bagian mana yang boleh dan tidak boleh diberikan tekanan atau pijatan. Karena hal ini akan mempengaruhi keselamatan dan kesehatan ibu dan bayinya. Namun tidak perlu khawatir, therapist kami selalu memperbaharui pengetahuan mereka, dan kami selalu memberikan training kepada mereka.
Produk perawatan yang kami gunakan di spa kami berasal dari bahan alamiah yang kami telah yakin bahwa seluruh bahan ini sangat aman digunakan selama kehamilan. Kami menggunakan bahan alami yang berasal dari biji alpukat dan beras ketan yang diolah sedemikian rupa secara modern untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit ibu hamil. Kami juga menggunakan rempah-rempah alami untuk membuat minyak untuk memijat ibu hamil.
Selain spa, kami juga menyediakan layanan penunjang lainnya dalam rangka mendukung ibu dan calon ibu dalam mempersiapkan proses kelahiran buah hati mereka. Kami menyediakan senam hamil dan yoga hamil untuk menjaga kebugaran ibu hamil.
Kami juga menyediakan layanan hypnobirting, dimana pasangan yang akan menghadapi proses kelahiran dipersiapkan secara mental dan psikis. Pasangan akan lebih relaks menghadapi proses persalinan sehingga akan mengurangi timbulnya rasa sakit untuk ibu saat melahirkan.
Semua pelayanan di tempat kami didukung dengan staf yang ramah, terlatih dan bersedia membantu anda. Suasana yang tenang dan menyejukkan hati, cahaya yang lembut dan musik yang tenang akan menambah kenikmatan anda dalam menikmati layanan kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar